Inilah 3 Finalis Putri Pariwisata 2010

Inilah 3 Finalis Putri Pariwisata 2010 Pilihan Andara


SETAHUN sudah Putri Pariwisata Indonesia 2009 Andara menunaikan tugasnya dan akan digantikan penerusnya malam ini. Andara Rainy Ayudini punya finalis yang diunggulkan.

Andara mengaku tak sabar menunggu momen pergantian Putri Pariwisata Indonesia pada malam final nanti. Andara berharap, Putri Pariwisata Indonesia berikutnya akan lebih baik darinya dalam menjalankan tugas yang telah ditetapkan.

“Saya sangat excited dengan pemilhan yang baru. Saya berharap penerus saya lebih baik dari saya karena tantangan ke depan juga lebih berat. Dengan perkembangan Indonesia saat ini, seperti climate change, semua pasti berpengaruh pada pariwisata Indonesia,” tuturnya kepada okezone usai menemani tatap muka finalis Putri Pariwisata 2010 dengan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik di Balairung Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, belum lama ini.

Saat ditanya finalis yang dijagokan menjadi pemenang, Andara berujar, “Sumatera Utara, Lampung, dan Sulawesi Tenggara.”

Terlepas dari siapapun yang terpilih, Andara mengaku dag-dig-dug mengingat tanggung jawabnya sebagai Putri Pariwisata Indonesia belumlah usai. Tugas memberikan bimbingan kepada Putri Pariwisata Indonesia terpilih menanti kemudian.

”Saya deg-deg-gan karena ini tanggung jawab saya juga untuk memangku kewajiban. Saya berjanji enggak akan melepas, akan saya kasih bimbingan, kayak Runner Up 1 Putri Pariwisata Indonesia 2009 Rieke Caroline yang dapat 1st Runner Up Miss Tourism Queen of The Year International 2010,” katanya berjanji.

Malam pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2010 akan dihelat di Jakarta International Event & Convention Centre (JITEC) mulai pukul 21.00 WIB.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar